Sabtu, Juni 08, 2013

Handshake dengan Member JKT48? Here We Go!

pic: Ayana
Seperti yang saya janjikan sebelumnya, kali ini saya akan share sedikit pengalaman saya di Individual Handshake dan Sign Event JKT48 hari Sabtu (1/6) kemarin. Jeng jeengg~ =D

Pertama, saya akan cerita pengalaman di Sign Event dulu. Seperti yang sudah saya paparkan di postingan sebelumnya, tiket Sign Event diperoleh dari pembelian Official Guide Book (OGB) JKT48 Vol.2. Karena saya belum beli, jadi terpaksa saya beli dulu. Sekitar pukul setengah 11 saya membeli OGB tersebut dan mendapat tiket Sign Event dengan Nabilah. Karena Nabilah ada di sesi 1 (10.00-11.00), jadi setelah membeli OGB saya dapat langsung mendapat tanda tangan Nabilah (horee..). Di sesi 1 ini mungkin cuma Nabilah yang antreannya paling panjang. Gak heran sih haha.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bisa bertatapan langsung sama Nabilah juga (asiiik). Sambil meminta tanda tangan, kami pun sempat ngobrol sebentar.


Saya : "Hallo.."
Nabilah : "Hallo..udah makan?"
Saya : "Udah..kamu udah?"
Nabilah : "Udah kok tadi." *tanda tangan* "Makasih ya."
Saya : "Iya..nanti ketemu lagi ya di handshake event."
Nabilah : "Oke." =)

Beeeehh..walau pun cuma sebentar, tapi saya sudah sangat senang. Ditambah dapat tanda tangan Nabilah pula. Haha =P

Setelah itu saya pun menuju Individual Handshake Event. Saya mendapat sesi 7 (15.30-16.30), jadi saya harus menunggu dahulu.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Ketika sudah masuk ke sesi 7, saya pun mengantre untuk bisa bersalaman dengan Nabilah. Akan tetapi, sudah bisa ditebak bahwa antrean Nabilah cukup panjang. Jadi harus bersabar dulu deh. Setelah mengantre cukup lama, giliranku pun tiba.

Saya : *sambil salaman* "Hallo.."
Nabilah : "Hallo.."
Saya : "Saya Faqih dari Purbalingga. Tau gak Purbalingga di mana?"
Nabilah : "Tau dong."
Saya : "Di mana coba?"
Nabilah : *sambil mikir* "Jawa Timur?"
Saya : "Bukan. Jawa Tengah."
Nabilah : "Ah iya! Mamaku juga dari Jawa Tengah. Dia dari Jogja. Eh bukan, Solo."
Saya : "Makanya main ke Purbalingga."
Nabilah : "Tapi aku lagi pengin ke Jogja lagi."
*staff memberi tahu bahwa waktunya habis*
Saya : "Ya udah, semangat ya."
Nabilah : "Iya. Makasih ya."
Saya : "Iya." *dan tangan kami yang saling berpegangan pun terlepas*

Di akhir, saya mendapat sticker bergambar Nabilah versi chibi dari Nabilah langsung. =)

Walau pun sebentar dan ada yang belum saya sampaikan (karena lupa =p), tapi dari situ saya tahu bahwa Nabilah itu orangnya asik. Dia bisa menghidupkan suasana dengan celotehannya. Ya, dia memang terkenal cerewet sih. =P

Sesaat sebelum saya mengantre untuk bersalaman dengan Nabilah, diumumkan bahwa akan dijual tiket handshake tambahan untuk sesi 8 hingga sesi terakhir. Setelah bersalaman dengan Nabilah, saya pun membeli satu tiket lagi. Saya memilih untuk bersalaman dengan Ayana di sesi 10 (19.00-20.00). Alasan terkuat saya memilih Ayana karena pada hari itu merupakan hari kelulusannya dari bangku SMP. Jadi saya mau mengucapkan selamat secara laangsung. =P

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sesi 10 pun dimulai. Saya pun mulai mengantre untuk bersalaman dengan Ayana. Antrean Ayana tidak seramai Nabilah sebelumnya, jadi saya bisa dengan cepat berada di depan.

Saya : *sambil salaman* "Hallo Ayana.."
Ayana : "Hallo.."
Saya : "Saya Faqih dari Purbalingga."
Ayana : "Itu di mana?"
Saya : "Jawa Tengah."
Ayana : "Wah..jauh ya?"
Saya : "Lumayan."
Ayana : "Makasih ya udah datang."
Saya : "Iya. Eh, selamat ya..lulus kan tadi?"
Ayana : "Iya makasih..lulus kok."
Saya : "Yee..selamat.
Ayana : Makasih."
*waktu habis*
Saya : "Ya udah, semangat terus ya.
Ayana : "Iya..makasih."
Saya : "Iya." *tangan kami terlepas*

Seperti sebelumnya, saya juga mendapat sticker Ayana versi chibi hehe. Dari percakapan tadi saya tau bahwa Ayana itu orangnya ramah banget dan murah senyum. Cara bicaranya, senyumnya, patut dicontoh oleh member-member junior yang lain.

Yap, itu dia sedikit pengalaman saya mengikuti dua event yang diselenggarakan oleh JKT48 hari Sabtu (1/6) lalu. Maaf jika ada salah-salah kata, hehe. Semoga bisa menjadi gambaran untuk para pembaca yang belum mengikuti event tersebut, dan juga pencerahan untuk event-event selanjutnya. Keep support JKT48! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar