Jumat, Juni 07, 2013

Serunya Individual Handshake Event & Sign Event JKT48

Bagi para fans JKT48, hari Sabtu (1/6) kemarin merupakan hari yang takkan mungkin dilupakan. Kenapa? Ya, pada hari itu JKT48 mengadakan 2 acara sekaligus secara berbarengan: Individual Handshake Event dan Sign Event!

Tiket Individual Handshake Event diperoleh dari pembelian CD RIVER versi Theater. RIVER merupakan single terbaru JKT48 yang dirilis kurang lebih 1 bulan yang lalu. CD RIVER versi Theater ini hanya bisa diperoleh di Theater JKT48 yang bertempat di mall fX Sudirman F4, Jakarta.

Dengan membeli CD RIVER versi Theater tersebut, kita mendapat satu buah tiket Individual Handshake Event dengan salah satu member JKT48 pilihan kita! Satu tiket hanya dapat digunakan untuk bersalaman selama 10 detik. Oleh karena itu, tak sedikit fans yang membeli sampai lebih dari 10 tiket hanya untuk bersalaman dengan satu member kesukaannya!



Individual Handshake Event itu sendiri dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB di Theater JKT48. Event tersebut merupakan kedua kalinya yang diadakan oleh JKT48. Individual Handshake Event sebelumnya diadakan bulan April lalu setelah merilis album pertama mereka, Heavy Rotation. Untuk itu, bagi yang belum pernah mengikuti Individual Handshake Event ini jangan berkecil hati. Karena bukan tidak mungkin di masa yang akan datang akan diadakan Individual Handshake Event lagi.

Belum selesai sampai di situ, JKT48 pun mengadakan Sign Event di Only One Cafe yang ada di fX Sudirman F5. Sign Event diadakan karena satu hari sebelumnya telah dirilis Official Guide Book (OGB) JKT48 Vol.2.

Tiket Sign Event ini didapat dari pembelian OGB Vol.2 pada tanggal 31 Mei-4 Juni. Akan tetapi, untuk pembelian tanggal 31 Mei-1 Juni, tiket Sign Event dapat digunakan pada hari Sabtu (1/6) kemarin. Untuk itu,bagi yang membeli OGB Vol.2 pada tanggal 2-4 Juni, tiket Sign Event dapat digunakan di Sign Event berikutnya yang nantinya akan diumumkan di mana dan kapan akan dilaksanakan Sign Event.

Kita dapat memilih sendiri siapa member yang akan memberikan tanda tangan kepada kita. Tanda tangan itu juga hanya dapat dilakukan di OGB Vol.2 atau juga di bonus poster saat kita membeli OGB Vol.2. Para fans juga dapat meminta kepada idolanya tersebut untuk menuliskan namanya atau tulisan penyemangat kepada dirinya. Acara Sign Event tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Sudah segitu aja dulu ya perkenalan tentang Individual Handshake Event dan Sign Event yang diadakan Sabtu (1/6) kemarin. Untuk pengalaman penulis mengenai kedua event tersebut nanti akan saya tulis di postingan selanjutnya. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar