Senin, Juli 02, 2012

Nothing Is Impossible

jujur, perasaan gue saat ini lagi ga karuan. entah kenapa semua pikiran menumpuk jadi satu sekarang. masalahnya adalah, kenapa sekarang?? kenapa di saat gue harus fokus demi masa depan gue?? tapi mau gimana lagi?? yang sekarang gue bisa lakuin cuma mencoba pretend bahwa gada apa2 yang terjadi sama gue. but it's hard, actually. really hard. hal yang menjadi trending topic di pikiran gue saat ini ada 2. yang pertama udah pasti adalah saat ini gue lagi masa2 uas! masalahnya ga berenti cuma di situ. yang jadi permasalah gue adalah setelah itu. setelah UAS, gue bakal psl trus bikin laporan psl. hal itu yang terus menghantui pikiran gue akhir2 ini. kenapa? gue juga gatau kenapa. yang kedua tentang my crush. yap, my crush sejak gue SMA. tapi sampe sekarang belum juga jadi -_- mungkin gue nya aja yang penakut atau apalah itu namanya. udah sekali yang lalu gue keduluan, dan rasanya seperti dunia runtuh seketika -oke, yang ini lebay- tapi setelah kesempatan itu muncul lagi, gue pun melihat secerca cahaya. tapi sampe sekarang gue tetep ga beranjak dari titik ini. bahkan memulainya pun gue takut. bukan, bukan takut tapi kurang keberanian (ini beda lho). semoga aja kesempatan nanti -kalo ada- bisa gue maksimalin! trus yang penting saat ini gue musti bisa ngalahin UAS gue dulu! yap, itu aja dari gue kali ini. siapa pun yang baca postingan ini n merasa satu perasaan dengan gue, keep fighting bro n sist! nothing is impossible :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar